3 Rawon Legendaris untuk Sarapan Enak di Surabaya, Pencinta Kuliner Wajib Coba

Membahas menu sarapan enak di Surabaya, tentu tak luput dari sajian rawon. Ya, rawon memang menjadi salah satu menu favorit untuk sarapan enak di Surabaya. Wajar saja jika Surabaya memiliki sederet kedai rawon yang patut dikunjungi untuk menikmati sarapan.

Mana saja? Berikut 3 rawon legendaris di Surabaya yang patut dicoba. Nama Rawon Setan tentu sudah tak asing di kalangan pencinta kuliner. Sebagai tujuan kuliner populer, Rawon Setan pastinya banyak diburu para wisatawan.

Nasib Gunawan Dwi Cahyo Usai Cerai dari Okie Agustina, Ngeluh Gaji dari Klub Bola Belum Dibayar Bhabinkamtibmas Desa Kekeran Tewas Kecelakaan Polisi Telusuri Bidan Hingga Rumah Sakit di Seririt, Buntut Temuan Organ Bayi di Desa Kalianget

Cerai dari Okie Agustina, Gunawan Apes, Gaji Tak Dibayar Klub Bola, Sindir: Cari Sampingan di Sini LUHUT Beri Sinyal BBM Pertalite dan Solar Bakal Dihapus Diganti ke Euro 4 dan Euro 5, Ini Alasannya Halaman 3 Sentil Isi ATM Keisha Nol Lagi, Okie Agustina Khawatir Kondisi Keuangan Usai Cerai dari Gunawan Dwi

Saran Ibu Tak Digubris, Ini Penyesalan Kiesha Alvaro Usai Okie Agustina Cerai dari Gunawan Dwi Cahyo Survei Capres 2024 Terbaru: Elektabilitas Paslon Terkuat di Jawa Timur dan Jawa Tengah Halaman 4 Kedai legendaris ini berada dekat pusat kota dan pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya, yakni Tunjungan Plaza.

Menu andalannya tentu sajian rawon yang otentik. Daging sapinya begitu empuk, berpadu dengan kuah khas berwarna hitam yang sedap. Sebagai pelengkap, tersedia tauge dan sambal yang dihidangkan secara terpisah.

Disantap dengan nasi hangat, bikin cita rasa rawon semakin nikmat. Seporsi Rawon Setan dibanderol dengan harga Rp 50.000, sudah termasuk nasi dan es teh. Jika ingin mencicipinya, kalian bisa mengunjungi Rawon Setan yang beroperasi setiap Rabu Sabtu mulai pukul 18.00 16.30 WIB.

Sedangkan pada Minggu Selasa, Rawon Setan buka mulai pukul 08.00 23.00 WIB. Sebagai informasi, Rawon Setan berlokasi di Jalan Embong Malang Nomor 78/I, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Rawon Pak Pangat Wonokromo sudah berdiri sejak 1969 silam, cukup legendaris bukan?

Soal rasa tak perlu diragukan lagi, pastinya nikmat dan bikin ketagihan. Rawon Pak Pangat memiliki ciri khas pada olahan daging sapinya. Sebab daging sapi tidak dimasukkan ke dalam kuah rawon, melainkan diolah dengan bumbu sendiri.

Tak heran jika cita rasa yang tersaji sungguh kaya dan memanjakan lidah. Rawon Pak Pangat Wonokromo buka setiap hari mulai pukul 06.30 20.00 WIB. Harga nasi rawon di sini dibanderol mulai Rp 32.000 per porsi.

Lokasinya berada di Jalan Ketintang Baru Selatan I Nomor 15, Ketintang, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Rawon Kalkulator juga menyuguhkan hidangan yang tak kalah lezat. Penamaan Rawon Kalkulator merujuk pada penjualnya yang bisa menghitung harga makanan dengan cepat tanpa menggunakan alat bantu apapun.

Rawon Kalkulator biasa disajikan dengan tauge mentah dan bawang goreng. Sebagai pelengkap akan diberikan kerupuk udang yang nikmat. Perpaduan ini pun begitu lezat dan banyak digemari para pencinta kuliner.

Untuk harganya, seporsi Rawon Kalkulator dibanderol Rp 20.000. Rawon Kalkulator berlokasi di Sentra PKL Tamam Bungkul, Jalan Raya Darmo, Darmo, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Untuk membaca artikel terkait rekomendasi sarapan enak, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *