5 Tempat Wisata di Tulungagung yang Sempat Viral, Termasuk Dendy Sky View

Menjelajahi tempat wisata di Tulungagung, Jawa Timur bisa menjadi pilihan untuk mengisi momen liburan. Terlebih, Tulunugagung ternyata menyimpan sederet tempat wisata yang patut dikunjungi. Pilihan tempat wisata di Tulungagung bahkan terbilang beragam.

Beberapa tempat wisata di Tulungagung juga sempat viral karena keindahannya, lho. Dengan demikian, para wisatawan tak akan cepat bosan selagi menjelajahi tempat wisata di Tulungagung. Brikut rekomendasi 5 tempat wisata di Tulungagung yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Detik detik Seorang Kiai Pingsan Saat Doakan Prabowo Menang Pemilihan Presiden, Kronologinya DETIK DETIK Buruh di Kertek Wonosobo Tersengat Listrik Saat Hendak Memasang Jendela Tarif Tol Palembang Lampung 2024 Terbaru, Golongan I, II, III, IV, V

Avanza Veloz Kepotong Dua Usai Tabrak Tiang Baliho, Detik detik Kejadian Terkuak, Pengemudi Tewas Tembakan Polisi Warnai Detik detik Penangkapan Pencuri Tabung Gas Elpiji, Mobil Pelaku Tabrak Tiang Kalbar Populer Hari Ini: Tak Ada Festival Cap Go Meh di Singkawang, 9 Kecamatan di Sintang Banjir

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 126 127 Semester 2: Pertanyaan Telaah Halaman 3 Baru baru ini viral di media sosial, tempat wisata di Tulungagung yaitu Puncak Jowin seperti Bali. Kerap kali wisatawan mengunjungi Puncak Jowin untuk berburu foto foto keren.

Sebab, Puncak Jowin mempunyai gapura mirip dengan saka di Pura Lempuyang, Bali. Berada di gapura Puncak Jowin pengunjung dapat mengabadikan momen yang cukup mengesankan. Tak hanya itu, Puncak Jowin juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti air terjun, outbound, hingga camp ground.

Lokasi Puncak Jowin berada di Nglegok, Winong, Kec. Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Puncak Jowin buka selama 24 jam. Air Terjun Pandan Wangi menjadi tempat wisata di Tulungagung yang viral.

Memiliki ketinggian 30 meter, Air Terjun Pandan Wangi terletak di area Perkebunan Teh Sumber Pandan. Lokasi Air Terjun Pandan Wangi tepatnya ada di Area Hutan, Nglurup, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Suasana yang ditawarkan tempat wisata Air Terjun Pandan Wangi begitu menyejukan, sebab kondisi alamnya tergolong masih asri.

Air Terjun Pandan Wangi bisa dikunjungi kapanpun, karena buka selama 24 jam. Ternyata Tulungagung menyimpan sederet tempat wisata yang begitu menarik. Salah satunya yaitu Batu Gedong.

Batu Gedong ini menarik dan sempat viral di sosial media karena keunikannya. Biasanya, pengunjung melakukan aktivitas bermain air di kolam pemandian Batu Gedong. Batu Gedong buka selama 24 jam.

Lokasi Batu Gedong berada di Sirah Kandang, Sebalor, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Tempat wisata di Tulungagung yang juga sempat viral ialah Dendy Sky View. Dendy Sky View viral lantaran menyuguhkan kafe dengan pemandangan waduk.

Saat malam hari, Dendy Sky View menampilkan dekorasi warna lampu warna warni yang cukup memanjakan mata. Jam buka Dendy Sky View mulai pukul 13.00 21.00 WIB. Lokasi Dendy Sky View terletak di Jalan Raya Waduk Wonorejo, Bantengan, Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Tempat wisata terakhir Ranu Gumbolo Tulungagung menjadi tujuan rekreasi yang cukup menarik perhatian. Daya tarik Ranu Gumbolo Tulungagung yaitu berupa danau yang menawan. Ranu Gumbolo Tulungagung sudah begitu hits dan viral.

Tak heran, saat musim liburan tiba Ranu Gumbolo Tulungagung selalu didatangi para wisatawan. Ranu Gumbolo Tulungagung berlokasi di Bantengan, Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Apabila tertarik untuk mengunjungi Ranu Gumbolo Tulungagung, bisa datang langsung mulai pukul 06.30 17.30 WIB.

Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *