7 Tempat Wisata di Semarang yang Lagi Hits, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Bareng Keluarga

Punya rencana menikmati liburan di Semarang? Yuk simak rekomendasi tempat wisatanya. Diketahui ada cukup banyak tempat wisata di Semarang yang menarik untuk dikunjungi bareng keluarga. Deretan tempat wisata di Semarang ini pastinya memiliki daya tarik tersendiri.

Menjelajahi tempat wisata di Semarang dijamin seru dan bikin momen liburan kian berkesan. Dusun Semilir terkenal sebagai tempat wisata yang memiliki banyak spot foto instagramable. Rekam Jejak Letjen Maruli Simanjuntak yang Diisukan Jadi KSAD Gantikan Jenderal Agus Subiyanto

Profil dan Jejak Karier Letjen Maruli Simanjuntak Dilantik Jadi KSAD Gantikan Agus Subiyanto Tempat Wisata di Semarang yang Lagi Hits, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Bareng Keluarga MUTASI TNI: Cek Jenderal Digeser Panglima TNI Agus Subiyanto, Jajaran Maruli Simanjuntak Terbanyak

PPS di Simpang Tiga Diduga tidak Netral, KIP Pidie Segera Panggil untuk Lakukan Klarifikasi Serambinews.com VIDEO Menantu Luhut Bakal Gantikan KSAD Agus Subiyanto, Harta Kekayaan 52.8 M, Ini Sosoknya Rekomendasi 5 Tempat Wisata Hits di Karawang, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Bareng Keluarga

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all Tak heran jika Dusun Semilir selalu ramai pengunjung, terlebih saat akhir pekan. Selain itu, Dusun Semilir juga memiliki berbagai wahana permainan yang seru untuk dijajal.

Salah satunya perosotan pelangi yang sempat viral di media sosial. Dusun Semilir berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah. Buka setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut:

Senin Jumat: 09.00 18.00 WIB Sabtu, Minggu dan libur nasional: 08.00 19.00 WIB. Untuk liburan di Dusun Semilir, traveler akan dikenakan tiket masuk Rp 20.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend).

Saloka Theme Park menghadirkan banyak wahana seru dan menantang yang dapat traveler coba. Adapun wahana permainan di Saloka Theme Park yaitu Galileo, Cakrawala, Jejogetan, Pakubumi, Bengak bengok, Bianglala, dan masih banyak lagi. Saloka Theme Park berlokasi di Jalan Fatmawati Nomor 154, Gumuksari, Lopait, Kecamatan Tuntang, Semarang, Jawa Tengah.

Saloka Theme Park buka setiap hari dengan jam operasional berbeda, yaitu: Senin Kamis: 10.00 18.00 WIB Sabtu & Minggu: 10.00 19.00 WIB

Jumat: 12.00 19.00 WIB Harga tiket masuk (HTM) Saloka Theme Park Rp 120.000 (weekdays) dan Rp 130.000 (weekend). Rekomendasi tempat wisata di Semarang berikutnya yaitu Taman Bunga New Celosia.

Lokasi Taman Bunga New Celosia berada di kawasan wisata Candi Gedong Songo, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Taman Bunga New Celosia menawarkan tempat wisata dengan hamparan bunga celosia yang menawan. Selain itu, Taman Bunga New Celosia juga memiliki spot foto instagramable.

Kini, traveler juga bisa merasakan serunya naik berbagai wahana permainan di Taman Bunga New Celosia. Tak heran jika Taman Bunga New Celosia menjadi tempat wisata hits di Semarang. HTM Taman Bunga New Celosia Rp 25.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (weekend).

Buka setiap hari pukul 08.00 17.00 WIB. Sunrise Hill Gedongsongo merupakan tempat wisata dengan beragam spot foto instagramable. Uniknya, Sunrise Hill Gedongsongo di Sunrise Hill Gedongsongo disajikan dengan beragam tema.

Mulai dari spot foto ala Jepang, halloween, kampung dinosaurus, dan masih banyak lagi. Selain itu, Sunrise Hill Gedongsongo juga dilengkapi dengan resto, kolam renang, dan glamping. Sunrise Hill Gedongsongo berlokasi di Tlogosari, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Buka setiap hari pukul 08.00 17.00 WIB. Untuk HTM nya dibanderol Rp 30.000 per orang. Umbul Sidomukti menawarkan panorama alam memukau dari ketinggian.

Berada di kawasan pegunungan, Umbul Sidomukti memiliki udara yang sejuk. Ada beragam aktivitas seru yang bisa dilakukan di Umbul Sidomukti, yaitu bersantai, berburu spot foto, sampai menikmati kopi di Pondok Kopi Sidomukti. Umbul Sidomukti berlokasi di Desa Sidomukti, Manggung, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Buka pukul 09.00 17.00 WIB. HTM Umbul Sidomukti Rp 5.000 per orang. Rekomendasi tempat wisata yang lagi hits di Semarang berikutnya yaitu Ayanaz Gedongsongo.

Lokasi Ayanaz Gedongsongo berada di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Ayanaz Gedongsongo terkenal dengan bergam spot foto instagramable di dalamnya. Dengan udara sejuk, Ayanaz Gedongsongo menawarkan nuansa tenang dan nyaman.

Untuk memasuki Ayanaz Gedongsongo, traveler akan dikenakan tiket masuk Rp 15.000 per orang. Ayanaz Gedongsongo buka setiap hari pukul 08.00 17.00 WIB. Setiya Aji Flower Farm menawarkan tempat wisata yang penuh dengan bunga warna warni.

Di tempat ini traveler bisa berfoto dengan latar bunga bunga yang cantik. HTM Setiya Aji Flower Farm cukup terjangkau yaitu Rp 7.000 per orang. Setiya Aji Flower Farm berlokasi di Jl. Kendalisodo, Piyato, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Setiya Aji Flower Farm buka pukul 07.00 18.00 WIB. Untuk membaca artikel terkait rekomendasi wisata, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *