Aksesoris Honda HR-V dan Kijang Innova Zenix Diburu, Pengusaha Aftermarket Siapkan 100 Macam Produk

Memodifikasi mobil kesayangan agar terlihat lebih menarik bisa dengan menambahkan aksesoris plug and play, yang mudah di bongkar pasang. Honda HR V yang merupakan mobil berjenis SUV saat ini paling banyak digemari untuk dimodifikasi agar tampilannya lebih kece. "Ada satu mobil yang aksesorisnya sampai 100 produk, yakni HR V. Kita menjadi satu satunya di Indonesia yang membuat aksesoris untuk satu mobil sebanyak itu," tutur Founder Otoproject Martin saat pembukaan outlet Otoproject Garage Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Selain Honda HR V, aksesoris Toyota Kijang Innova Zenix juga ramai dicari konsumen. Sementara model lain yang masuk ke jajaran 20 mobil terlaris di Indonesia juga sudah tersedia di Otoproject. "Produk Otoproject kita developt khusus untuk setiap model, seperti saat Innova Zenix keluar. Kita bikin hampir 40 aksesoris. Ini khusus untuk Zenix saja, kita bikin spesial dan bukan produk universal. Produk paling laris di Otoproject itu mengikuti tren penjualan mobil di Indonesia," ungkap Martin. Yang terbaru, Otoproject telah mengembangkan aksesoris untuk Mitsubishi Xforce yang baru saja dikirimkan ke konsumen sejak November lalu.

Hasil Survei Capres 2024 Terbaru Ungkap Peta Elektabilitas Tertinggi Calon Presiden 2024 Survei Terbaru Elektabilitas Capres Cawapres 2024, Mungkinkah Satu Putaran? Arti Penting Laga Lawan Timnas Indonesia bagi Kiper Jepang, Suzuki Tengah Berjuang Lawan Rasialisme

Daftar Harga BBM Pertamina Terbaru Kamis 25 Januari 2024, Ada BBM yang Turun Harga Cukup Signifikan CATAT BLT El Nino 2024 Cair 3 Bulan Sekaligus, Begini Cara Cek Bansos Lewat HP Serambinews.com Hasil Survei Elektabilitas Capres Terbaru 20 Hari Jelang Pemungutan Suara, Pilpres 2024 1 Putaran?

Rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi Surakarta Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all "Xforce tidak sebanyak HR V. Fitur di Xforce sendiri juga sudah banyak dan cukup bagus, jadi sepertinya tidak akan sebanyak HR V. Kemungkinan Xforce akan ada 30 aksesori," jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *