Bends Series PolygonTerbaru Untuk Dukung Medan yang Lebih Ekstrem

Gaya hidup bersepeda terutama untuk urban adventure dan medan gravel tetap tinggi meski pandemi telah usai. Karena itu Polygon menjaga momentum tersebut dengan merilis sepeda model terbaru untuk adventure dari Bend Series. Berbeda dari dua model sebelumnya, yaitu Bend R2 dan Bend R5, kali ini mereka merilis 3 tipe berbeda untuk para penggemar adventure, yaitu Bend R7, Bend R9X dan Bend V9X.

Ketiganya sama sama memiliki geometri dan frame berbahan alloy. Seri terbaru ini menggunakan komponen suspension fork baru seperti terpasang pada Bend V9X untuk mendukung hobi berpetualangan. “Kami tahu adventurer sangat ingin menjelajahi medan dengan range yang lebih luas, lebih jauh, lebih beragam. Kami menghadirkan suspension fork yang membuat mereka bisa eksplorasi medan yang lebih kasar sekalipun,” ungkap Zendy Renan, Product Development Manager Polygon dalam keterangan tertulis yang dikutip Minggu, 6 Agustus 2023. Seri gravel pertama dari Polygon ini juga didukung fitur wireless shifting dan wireless dropper seat post dari SRAM Rival 1 eTap AXS yang dipasang pada seri Bend R9X dan Bend V9X.

Hasil Skor Timnas Indonesia vs Jepang 1 3, Sandy Walsh Cs Lolos 16 Besar Piala Asia 2023? Arhan Trending Usai Timnas Indonesia Digilas Jepang, Aksi Lemparan Mautnya Tuai Banyak Pujian Bends Series PolygonTerbaru Untuk Dukung Medan yang Lebih Ekstrem

SIARAN LANGSUNG RCTI Timnas Indonesia vs Jepang Piala Asia 2024, Sandy Walsh Janjikan Hal ini Sosok Pangeran Wakeel adik Pangeran Abdul Mateen yang jadi Idola Anak Muda Baru Halaman 3 Peran Penting Sandy Walsh di Laga Timnas Indonesia vs Jepang, Shin Tae yong Wajib Memasangnya

Dukung Pemprov Jatim, Bank Jatim Lakukan Penyaluran Bansos untuk Kemiskinan Ekstrem Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all Seri Bend terbaru ini juga dirancang memiliki frame yang kuat, geometri yang nyaman sekaligus mempertahankan keaerodinamisannya, dan bisa mengakomodir kebutuhan membawa banyak barang.

Pada Polygon Bend Series ini juga dilengkapi dengan tire clearance yang lebih besar yang mampu menampung ban hingga 47c untuk Bend R7 dan 50c untuk Bend R9X dan Bend V9X Dilengkapi pula dengan dropper seat post yang memudahkan pengguna mengatur ketinggian sadel sepeda, dan fork berbahan carbon yang ringan sekaligus mampu meredam getaran. “Polygon Bend Series dirancang untuk mengatasi medan yang menantang dan memberikan kenyamanan saat digunakan di jalur off road dan on road. Hal ini memerlukan kombinasi antara kenyamanan dan kapabilitas,” tulis media seputar dunia sepeda ternama, Australian Mountain Bike dalam ulasannya.

Bend R7 dibanderol Rp 19.200.000 per unit, sementara Bend R9X Rp 38.000.000 dan Bend V9X seharga Rp 52.000.000. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *