Berangkat dari Stasiun Purwosari, Cek Jadwal Terbaru KRL Solo-Jogja Lengkap dengan Syarat Perjalanan

Stasiun Purwosari di Kota Solo menjadi salah satu lokasi yang melayani naik turun KRL Solo Jogja. KRL Solo Jogja dengan keberangkatan Stasiun Purwosari seakan menjadi alternatif bagi warga Solo dan sekitarnya. Bukan tanpa alasan, Stasiun Purwosari bisa terbilang mampu mengakomodir penumpang dari Solo bagian Barat.

Wajar saja jika layanan naik turun penumpang KRL Solo Jogja di Stasiun Purwosari kerap kali ramai. Pesan hotel murah di Jogja, klik . Nah, buat kamu yang ingin naik KRL Solo Jogja dari Stasiun Purwosari, ada baiknya menyimak jadwal keberangkatannya terlebih dahulu.

Melansir , berikberikut jadwal KRL Solo Jogja untuk keberangkatan dari Stasiun Purwosari: Pesan oleh oleh bakpia kukus khas Jogja, klik . Kapolres Langsa dan Forkopimda Musnahkan Barang Bukti 3,3 Kg Sabu sabu

Kapolres Langsa Komit Tindak Tegas Pelaku Narkoba, Termasuk untuk Oknum Polri Berangkat dari Stasiun Purwosari, Cek Jadwal Terbaru KRL Solo Jogja Lengkap dengan Syarat Perjalanan Diskumindag Sambas Dorong Percepatan Peresmian Pintu Ekspor Impor PLBN Aruk

Personel Beragama Hindu Polres Bangli Sembahyang Bersama di Pura Giri Brata Update Terbaru Jadwal KRL Jogja Solo untuk Keberangkatan Stasiun Purwosari Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all

05.13 WIB 06.21 WIB 07.35 WIB 09.10 WIB* 10.40 WIB 11.39 WIB* 14.02 WIB 15.14 WIB 16.30 WIB 17.26 WIB 18.32 WIB 21.12 WIB Pesan tiket masuk wisata di Jogja, klik . Pesan oleh oleh bakpia pathok khas Jogja di Shopee, klik .

06.15 WIB 07.23 WIB 08.39 WIB 10.16 WIB* 11.42 WIB 12.41 WIB* 15.05 WIB 16.16 WIB 17.32 WIB 18.28 WIB* 19.34 WIB 22.14 WIB *Jadwal tambahan KRL Solo Jogja hanya beroperasi pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah memberlakukan syarat naik Kereta Api terbaru mulai 12 Juni 2023.

Berikut ini, syarat naik kereta api terbaru yang wajib dipatuhi. Sudah divaksinasi dosis ke 2 (booster) Diperbolehkan tidak menggunakan masker

Dianjurkan membawa hand sanitizer saat bepergian dan mencuci tangan menggunakan sabun serta air mengalir Penumpang dianjurkan menggunakan aplikasi SATUSEHAT Sudah divaksinasi dosis ke 4 (booster) bagi yang memiliki resiko penularan/tertular tinggi

Wajib menggunakan masker Dianjurkan menjaga jarak dan hindari kerumunan Dianjurkan membawa hand sanitizer saat bepergian dan mencuci tangan menggunakan sabun serta air mengalir

Penumpang dianjurkan menggunakan aplikasi SATUSEHAT PT Kereta Api Indonesia (Persero) kini menghadirkan layanan water station, lho. Water station adalah layanan isi ulang air minum yang diberikan kepada penumpang di stasiun kereta api.

Layanan ini tersedia sejak masa angkutan Lebaran 2023 lalu. Kehadiran layanan water station bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada penumpang saat menggunakan jasa kereta api. Untuk menikmati layanan water station, penumpang hanya perlu membawa botol atau tumbler.

Kemudian, penumpang dapat mengisinya di water station secara gratis. Terdapat pilihan air minum dengan suhu normal, dingin dan panas. Melansir akun Instagram , layanan water station saat ini tersedia di beberapa stasiun, sebagai berikut:

• Stasiun Gambir • Stasiun Pasar Senen • Stasiun Yogyakarta • Stasiun Surabaya Gubeng • Stasiun Surabaya Pasarturi Mesin water station ditempatkan di beberapa titik pada zona 2 dan 1 stasiun kereta api. Layanan ini dapat dinikmati penumpang yang sudah melakukan proses boarding.

Penumpang nggak perlu khawatir dengan kualitas air di water station. Sebab, kualitas air dijamin sudah memenuhi baku mutu sesuai Permenkes Nomor 492/2021 tentang Persyaratan Kualitas Air Minum. Untuk membaca artikel terkait jadwal kereta api, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *