Bertemu Bupati Padang Pariaman, FUSI PAKINDO Siap Bawa Wisatawan Pakistan ke Indonesia

Pengusaha dan Ketua Umum Forum Silaturahmi Pakistan Indonesia (FUSI PAKINDO) Atta Ul Karim melakukan pertemuan dengan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di Istana Al Barkat di Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023). Dalam pertemuan tersebut, disepakati akan dilakukan penjajakan mendatangkan wisatawan Pakistan untuk berkunjung ke Indonesia khususnya Padang Pariaman untuk memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Padang Pariaman, baik itu melalui jalur investasi atau jalur lainnya. "Ayo kami buka pintu seluas luasnya untuk Atta berinvestasi di bidang pariwisata di tempat kami. Kami punya wisata alam, laut, pantai, sungai, gunung dan kami juga punya banyak kelapa. Kabupaten kami adalah penghasil kelapa terbesar kelima di Indonesia," ungkap Suhatri.

"Kalau untuk memajukan pariwisata, saya punya program di FUSI PAKINDO yang menurut saya cocok sekali dengan kriteria ketertarikan orang Pakistan, yaitu adanya pantai dan kelapa. Sebab di Pakistan jarang sekali ada pantai dan tidak ada kelapa," ujar Atta. Dia berjanji akan membantu mempromosikan pariwisata Padang Pariaman dengan mendatangkan YouTubers Pakistan untuk membuat konten di sana. "Agar orang Pakistan mau berbondong bondong ke sana," ujarnya. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif, Muhammad Fadhly mengaku ikut senang bisa ikut hadir dalam pertemuan ini dan siap berkolaborasi jika programnya akan berjalan.

Tajikistan Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2024, Indonesia Semakin Dekat Jam Tayang Timnas Indonesia vs Jepang, Cek Prediksi Skor dan Skema Lolos 16 Besar Piala Asia 2024 Bertemu Bupati Padang Pariaman, FUSI PAKINDO Siap Bawa Wisatawan Pakistan ke Indonesia

Update Daftar Tim Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Antre Tiket, Uzbekistan Terbaru Hasil Piala Asia 2024: Suriah Taklukan India, Peluang Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Makin Tipis Melayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Padang Pariaman, Wako Padang: Beliau Pemimpin yang Baik

Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Halaman 36 Semester 2: Menghitung Transformator dengan Benar Halaman 3 "Padang Pariaman tidak hanya menawarkan wisata alam tapi juga wisata ekonomi, seperti industri kelapa dan juga durian. Selain itu ada juga pertunjukan unik Beruk petik kelapa, pasar Beruk, yang terbaru adalah paralayang atau gantole yang bisa melihat Padang Pariaman dari atas," ujar Kepala Dinas pariwisata dan ekonomi kreatif Kabupaten Padang Pariaman, Muhammad Fadhly. Atta tertarik segera mengunjungi Padang Pariaman sebagai kunjungan balasan. Terlebih dalam waktu dekat ada acara spesial di sana, yaitu acara pengukuhan Suhatri Bur sebagai Kepala Adat Suku Sikumbang pada 22 Oktober 2023.

"Saya akan kesana terlebih dulu untuk membuktikan keindahan Padang Pariaman sekaligus menghadiri upacara adat pada 22 Oktober," ujar Atta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *