BMW X1 Terbaru Mengaspal dengan Harga Rp 877 Juta

BMW Indonesia meluncurkan lini produk terbarunya, All New BMW X1, generasi ketiga dalam varian BMW X1 sDrive18i xLine. Kendaraan SAV kompak premium ini dirakit secara lokal oleh mitra strategis di BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, Jakarta Utara. Di Indonesia, BMW X1 dihadirkan dalam satu varian yaitu BMW X1 sDrive18i xLine dengan jantung pacu mesin 3 silinder BMW TwinPower Turbo technology turbocharger, High Precision Injection, Valvetronic fully variable valve timing, Double Vanos variable camshaft timing, menggunakan transimisi Steptronic 7 percepatan dengan double clutch dan tenaga penggeraknya akan disalurkan ke jalan melalui roda depan.

Penggunaan mesin tersebut mampu menghasilkan daya 156 hp dan torsi maksimum 230 Nm, BMW X1 sDrive18i xLine dapat mencapai 0 100 km/jam hanya dalam 9 detik. Bagian depan BMW X1 terbaru memberikan visual yang tampak jauh lebih besar, didukung dengan lampu depan LED ramping, BMW kidney grille berukuran besar dalam bentuk yang hampir persegi, garis garis berbentuk X ke samping dan chrome strips yang eye catching di lower air intake semuanya tegaskan desain terbaru ini. Garis garis bodi yang tegas dan roofline yang panjang membedakan fitur siluet model baru yang direntangkan secara dinamis.

Viral Sosok Nadzirah Ridzuan, Kuliah Naik Lamborghini di Kampus untuk Mahasiswa Kurang Mampu Kuliah di PTN dengan Biaya Termurah, Mahasiswi ini Viral Gara gara Naik Lamborghini ke Kampus Acara Konser dan Kampanye Akbar PSI yang Dihadiri Kaesang di Medan Masih Sepi

Apes Pengusaha Kediri Hendak Kunjungi Ponpes, Uang Rp 350 Juta Melayang, Berawal Aksi 6 Orang Halaman all Inilah Alasan Nadzirah Ridzuan ke Kampus Naik Lamborghini Tapi Kuliah di Kampus Mahasiswa Tak Mampu Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 SMP Halaman 123, Kurikulum Merdeka

Survei Capres 2024 Terbaru Hari Ini Litbang Kompas dan 4 Lembaga, Paslon Terkuat di Semua Provinsi Halaman 4 Ketika dilihat dari belakang, kaca belakang tampak ramping, garis horizontal, lampu LED yang mencolok dengan lengkungan roda melebar menghasilkan tampilan khas SAV. Aura kokoh dari BMW X1 baru semakin terasa dengan efek yang luar biasa dari elemen desain khusus xLine, yang meliputi stylistic underride protection.

BMW X1 sDrive18i xLine hadir sebagai standar dengan velg ringan 18 inci BMW Style 866. Pelanggan dapat memilih dari satu warna solid dan tujuh warna metalik untuk warna eksterior. Bagian kabin di desain ulang, mulai dari panel instrumen yang ramping, BMW Curved Display, sandaran tangan "floating" dengan panel kontrol terintegrasi dan smartphone tray dan penerangan tidak langsung di depan konsol tengah. Seats yang baru dikembangkan tersedia pada upholstery Sensatec perforated sebagai standar.

Konsep keamanan pasif terintegrasi kini telah mencakup interaksi baru airbag di antara jok depan. Kompartemen belakang BMW X1 baru mencakup tiga full sized seats menawarkan peningkatan luar biasa dalam kenyamanan tempat duduk. Jok belakang yang terbagi dalam 40: 20: 40 split bisa dilipat atau disesuaikan sudutnya untuk memperluas kapasitas bagasi. Kapasitas bagasi dari 540 liter dapat ditingkatkan hingga maksimum 1.600 liter.

Karakter premium semakin ditingkatkan lagi dengan panorama glass roof dan stereo speaker system dengan 6 speaker. President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, mengatakan BMW X1 adalah model penting bagi BMW Indonesia, sebagai model awal ke keluarga BMW X. "Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan BMW X di segmen kelas kompak premium. Sejak generasi pertamanya dihadirkan pada tahun 2009, lebih dari 2,7 juta unit BMW X1 telah terjual secara global. Dengan volume penjualan yang mengesankan, kami berharap BMW X1 terbaru dapat melanjutkan kesuksesan menjadi salah satu model terlaris kami," tutur Ramesh saat peluncuran di The Langham, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2023).

BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan ke konsumen dengan Rp 877.000.000, off the road dan akan tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *