Chip Apple M3 Dikabarkan akan Hadir dengan Opsi RAM 12 GB

Apple telah secara aktif mengerjakan chip seri M yang akan datang. Chip yang kabarnya diberi nama Apple M3 tersebut akan diluncurkan perusahaan pada Oktober mendatang Sejumlah perangkat kabarnya juga akan menggunakan chip terbaru Apple, termasuk jajaran Mac.

Sementara itu, pakar teknologi Vadim Yuryev mengungkapkan beberapa detail yang terlewat dari chip tersebut. Dia menunjukkan jajaran chip M3 yang akan datang menggunakan opsi RAM 12 GB bukan lagi memakai RAM 8 GB. Selain itu, chip M3 Ultra mendatang kabarnya juga akan dilengkapi dengan CPU 32 core yang berisi 24 core performa tinggi dan 8 core efisiensi tinggi, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan dengan chip Apple M2.

FAKTA FAKTA Sosok Argiyan Arbirama Dikenal Cukup 'Licin', Perkosa 3 Mahasiswi Saat Pacaran, 1 Tewas Tak Hanya Bunuh Pacar di Depok, Argiyan Arbirama juga Rudapaksa Wanita Lain yang Masih di Bawah Umur Daftar Skuad Indra Sjafri saat Timnas U20 Indonesia vs Thailand, Siaran Ujicoba Tayang TV Nasional?

Terkuak Aksi Keji Argiyan Saat Ajakan Bercinta Ditolak, Jambak Sampai Kerudung Pacar Lepas Argiyan Playboy Depok Bujuk Korban ke Kontrakan dengan Modus Ngopi Bareng Era Baru AS Roma, Pemain Terpinggirkan Zaman Mourinho Mendadak Tenar Mainkan Peran Penting

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all Chip Apple M2 tersebut menawarkan CPU 24 core dan GPU 76 core. Baru baru ini, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, AS itu juga dikabarkan sedang mempersiapkan perombakan besar besaran untuk Apple Watch ikoniknya, dengan potensi rilis "Apple Watch X" sekitar 2024 atau 2025.

Menurut analis Apple Mark Gurman, Apple Watch X akan menampilkan desain yang lebih ramping dan memperkenalkan sistem magnet baru untuk memasang tali jam. Desain Apple Watch saat ini, di mana tali diselipkan ke samping dan dikunci diklaim lebih banyak menghabiskan ruang di dalam perangkat dan membatasi peningkatan seperti baterai yang lebih besar. Lantas, Gurman menyarankan agar Apple mengubah metode pemasangan magnetis yang mungkin menawarkan lebih banyak ruang untuk peningkatan, yang mungkin berdampak pada kompatibilitas perangkat. Meski begitu, detail tentang bagaimana sistem ini akan bekerja di Watch X masih belum pasti.

Di luar perubahan tampilan, Watch X mungkin juga memperkenalkan elemen canggih seperti layar micro LED dan sensor untuk melacak tekanan darah. Menurut, 9to5mac, transformasi ini bisa sama pentingnya dengan peralihan dari iPhone 7 ke iPhone X, yang berpotensi menandakan perubahan dalam pendekatan Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *