FIBA World Cup 2023: Pelatih Spanyol Sanjung Kemegahan Indonesia Arena

FIBA World Cup 2023: Pelatih Spanyol Sanjung Kemegahan Indonesia Arena – Piala Dunia Basket atau FIBA World Cup 2023 yang terselenggara di tiga negara, Indonesia, Jepang dan Filipina siap bergulir pada 25 Agustus – 10 September 2023. Dalam ajang ini, Indonesia mendapatkan jatah mempertandingkan dua grup, yakni grup G dan grup H.

Grup G dihuni oleh Iran, Spanyol, Pantai Gading, Brasil, sedangkan Grup H ada Kanada, Latvia, Lebanon dan Perancis. Agenda H 1 ini, tim tim yang sudah hadir mendapatkan kesempatan untuk berlatih menjajal Lapangan Indonesia Arena. Salah satu tim yang melakukan uji coba yakni, Spanyol. Pelatih Spanyol, Sergio Scariolo pun memuji kemegahan Indonesia Arena.

Tak hanya itu, Sergio juga menyanjung keramahan orang orang Indonesia. Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 3 Kurikulum Merdeka Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 164 Kurikulum Merdeka

FIBA World Cup 2023: Pelatih Spanyol Sanjung Kemegahan Indonesia Arena Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 91 Tabel 4.3 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 182 Kurikulum Merdeka

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all “Ya, kami baru saja tiba. Kami tidak punya waktu untuk mengunjungi apa pun selain Hotel, yang indah, fantastis dan personelnya sangat baik, membantu, dan bersedia memperbaiki masalah apa pun serta menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin kami hadapi,” kata Sergio dalam konferensi pers di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (24/8/2023). “Arenanya juga sangat bagus. Mudah mudahan bisa ramai karena dengan arena sebesar ini, fasilitasnya luar biasa dan harap suporter bisa penuhi venue,” sambungnya.

Sergio pun berharap saat timnya main akan banyak para pecinta basket hadir untuk memenuhi Indonesia Arena yang berkapasitas 16 ribu penonton. Pada pertandingan pertama, Spanyol akan menghadapi Pantai Gading di Indonesia Arena, Sabtu (26/8/2023). “Kami akan main di sini. Jadi saya tak sabar melihat besok berapa banyak orang yang menghadiri pertandingan dan menikmati pertunjukan bola basket yang hebat ini, yakni Piala Dunia,” pungkasnya.

Indonesia Arena Indonesia Arena atau disebut pula Indoor Multifunction Stadium adalah sebuah Venue Olahraga di dalam kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Area ini memiliki kapasitas hingga 16,088 penonton yang dibangun untuk menghelat ajang Piala Dunia Basket atau FIBA World Cup 2023.

Venue yang dibangun dengan menghabiskan anggaran Rp 640 miliar itu juga didukung fasilitas yang lengkap, mulai dari ruang medis, ruang media, keamanan, ruang ganti pemain, toilet di berbagai sudut, dua lapangan latihan, parker, area UMKM, hingga pendingin ruangan di seluruh ruangan. Kemudian ketika memasuki lapangan utama, Venue Indonesia Arena tampak sangat megah dan mewah. Pencahayaan yang sangat terang menerangi area lapangan yang sudah tertera branding FIBA World Cup 2023 dan adanya box score di atas lapangan.

Sementera bangku bangku penonton berwarna hitam dan abu abu dibuat single sheet dan siap memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para pecinta bola basket saat menyaksikan pertandingan FIBA World Cup 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *