Harapan Imelda Takasowa, Atlet Perbafi Setelah Raih 2 Medali Emas di WFF Malaysia Pro Qualifier 2023

Harapan Imelda Takasowa, Atlet Perbafi Setelah Raih 2 Medali Emas di WFF Malaysia Pro Qualifier 2023 Atlet Perbafi World Fitness Federation Indonesia (WFF Indonesia), Imelda Takasowa meraih prestasi membanggakan pada Kejuaraan WFF Malaysia Pro Qualifier, Kuala Lumpur, Malaysia, 1 3 Desember 2023. Imelda Takasowa meraih dua medali emas di Kategori Women Sportmodel Short dan Women Sportmodel Overall. Pada ajang ini, ia turut mendapatkan gelar profesional.

Total Perbafi menurunkan tiga atlet pada ajang ini. Dua nama lainnya adalah M. Iksir di Kategori Jeans Model dan Denny Rungkat di Kategori Men Sports Model. Sayang keduanya gagal menyumbangkan medali. Namun raihan Imelda Takasowa yang membawa pulang dua medali emas sudah membuat Ketua Perbafi, Kemalsyah Nasution sangat senang.

Apalagi menurutnya persaingan dari peserta asal Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand begitu ketat. Warga Cianjur Rasakan Gempa Bumi Magnitudo 5.9 di Bayah Banten BMKG Ungkap Penyebab Gempa Magnitudo 5,9 di Bayah Banten, Warga Diimbau Tetap Waspada

Harapan Imelda Takasowa, Atlet Perbafi Setelah Raih 2 Medali Emas di WFF Malaysia Pro Qualifier 2023 BREAKING NEWS Bayah Banten Diguncang Gempa Magnitudo 5,9, Getaran Terasa hingga Bogor dan Bandung Satu Rumah di Cikidang Sukabumi Rusak Imbas Gempa Bayah Banten

Atlet Perbafi Imelda Takasowa Raih 2 Medali Emas di WFF Malaysia Pro Qualifier 2023 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all "Sangat membanggakan, Perbafi khususnya, bisa mengharumkan nama Indonesia kembali di kancah Internasional," kata Kemalsyah Nasution kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

"Perjuangan Imelda sangat luar biasa. Menjadi juara di kategorinya memang sudah kita prediksi namun untuk menjadi overall winner di luar prediksi. Karena persaingan ketat," lanjutnya. Imelda yang sebelumnya turut menyumbangkan medali emas di Kejuaraan WFF Singapore Grandprix 2018 membeberkan kunci suksesnya. Buatnya kemenangan ini bukan hanya prestasi individu, tapi juga prestasi Perbafi sebagai federasi.

"Dukungan dan bimbingan dari Pak Ketum dan teman teman tim Perbafi Indonesia memiliki peran penting dalam membantu atlet mencapai potensi terbaik," kata Imelda. "Semoga dengan keberhasilan ini membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, latihan yang teratur dan semangat yang tak tergoyahkan, kita semua dapat mencapai puncak keunggulan." "Dan semoga dengan prestasi ini dapat menginspirasi teman teman atlet binaraga dan fisik Indonesia untuk terus semangat mengejar impian," tambahnya.

Direncanakan, Perbafi akan menjadi tuan rumah kejuaraan internasional pada tahun 2024. Rencananya turnamen ini berlangsung di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *