Hasil Drawing Canada Open 2023: Kans Ahsan/Hendra dan Calon Lawan Terberat

Hasil drawing Canada Open 2023 di sektor ganda putra menempatkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sebagai satu satunya wakil Indonesia yang akan beraksi. Pasangan kawakan berjuluk The Daddies akan jadi tulang punggung Indonesia kala mentas di turnamen Super 500 yang dihelat mulai hari Selasa (4/7/2023) hingga Minggu (9/7/2023). Adapun alasan Ahsan/Hendra rela sampai turun gunung tampil di Canada Open 2023 karena tekad mereka untuk berburu tiket Olimpiade Paris 2024.

Pasalnya pasangan senior kali ini hanya akan mengandalkan turnamen individu saja dan Canada Open salah satu panggung mereka untuk meraup banyak poin. Mengingat turnamen itu memiliki level super 500, diharapkan The Daddies bisa bicara banyak agar bisa memborong banyak poin. Ahsan/Hendra akan jadi satu satunya wakil Indonesia yang berjuang sendirian di Kanada.

Link Nonton Film Sinden Gaib, Full Movie Full HD Bukan LK21 dan IndoXXI Download dan Nonton Film Sijjin 2023 Full Movie Kualitas HD, Bukan di IndoXXI atau Ganool KUNCI JAWABAN Bahasa Indonesia Kelas 10, Isian Faktor yang Memengaruhi Keberhasilan Negosiasi

Gratis! Ini 2 Link Nonton Film Until Tomorrow Full HD Gratis, Bukan di IndoXXI atau Layarkaca21 SHIO Ini Banjir Cuan, Kantongi Gaji dan Bonus Gede Menurut Ramalan Shio Kamis 25 Januari 2024 Halaman 3 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all

Mereka akan turun dengan status istimewa yakni unggulan kedua setelah Hoki/Kobayashi asal Jepang. Status unggulan tersebut menandakan bahwa Ahsan/Hendra memiliki kans cukup besar untuk melaju jauh di turnamen kali ini. Melihat hasil drawing, tampak mungkin The Daddies bisa menuntaskan gim pertama dan kedua.

Di perempat final, mereka diprediksi kuat bakal bertemu peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee/Wang dari Taiwan. Berhadapan dengan Lee/Wang, The Daddies masih punya potensi untuk meraih kemenangan. Pasalnya juara Olimpiade Tokyo 2020 itu tidak dalam performa terbaiknya dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, The Daddies kali ini akan turun dengan berbekal apik setelah pelan pelan mulai konsistensi. Jadi sinyal apik untuk The Daddies setidaknya bisa melaju hingga babak semifinal. Seandainya ke semifinal, prediksi merunut hasil drawing, The Daddies akan bertemu dengan wakil Denmark, Skaarup/Rasmussen.

Duel keduanya dirasa bakal sengit. Jika berdasarkan ranking, The Daddies lebih diunggulkan. Namun sejatinya capaian ideal The Daddies di turnamen kali ini adalah lolos ke babak semifinal. Kalau pun bisa menembus ke final, lawan terberat The Daddies adalah jagoan Jepang, Hoki/Kobayashi.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) vs Chen Bo Yang/Liu Yu (China) Joshua Magee/Paul Reynolds (Irlandia) vs Fang Chih Lee/Fang Jen Lee (Taiwan) Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) vs Torjus Flaatten/Vegard Rikheim (Norwegia)

Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis) vs Kualifikasi (Q1) Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) vs Kualifikasi (Q2) Lin Yu Chieh/Su Li Wei (Taiwan) vs Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark)

Ayato Endo/Yuta Takei (Jepang) vs Chang Ko Chi/Po Li Wei (Taiwan) Kualifikasi (Q2) vs Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming Tse (Taiwan) Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang) vs Dong Adam/Nyl Yakura (Kanada)

Christipher Grimley/Matthew Grimley (Skotlandia) vs Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan (Taiwan) Su Ching Heng/Ye Hong Wei (Taiwan) vs Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman (Kanada) Bjame Geiss/Jan Colin Voeleker (Jerman) vs Ki Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark)

Vinson Chiu/Joshua Yuan (Amerika) vs Rory Easton/Zach Russ (Inggris) Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel (Algeria) vs Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) Julien Maio/William Villeger (Prancis) vs Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *