KAI Bagi-Bagi Hadiah Voucher dan Merchandise untuk Liburan Akhir Tahun, Cek Syarat dan Ketentuannya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) seakan tak henti memberikan beragam penawaran menarik kepada para pelanggan. Jelang akhir tahun ini, KAI menghadirkan program "PARTI" alias "Pesta Akhir Tahun Bersama KAI". Progarm PARTI diselenggarakan KAI untuk memeriahkan akhir tahun 2023.

Caranya dengan membagikan voucher dan hadiah merchandise kepada pelanggan yang beruntung. Melansir laman , Jumat(29/12/2023), KAI menyediakan ratusan hadiah menarik. Mulai dari voucher kereta kompartemen, luxury hingga eksekutif.

Tersedia pula voucher menginap, makan, tempat wisata, treatment, merchandise dan masih banyak hadiah lainnya. Arya Khan Banting Tulang Jualan Singkong, Ini Cara Pinkan Mambo Lariskan Dagangan Suami: Kapan Lagi Arya Khan Joget India saat Pinkan Mambo Sibuk Bantu Jualan Singkong

Bukan Cemburu, Mahasiswi di Depok Dibunuh karena Berontak dan Teriak, Diperkosa usai Dicekik Pelaku Pinkan Mambo Mau Nikahi Arya Khan yang Jualan Singkong, Kakak Jadi Terharu, Omzet Disebut Triliunan Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 192: Membuat Teka teki Silang Tema Perdagangan Bebas Halaman 4

Pinkan Mambo Bantu Suami Jualan , Rela Lakuklan ini Agar Dagangan Singkong Arya Khan Laris Manis Spanduk Tolak Revitalisasi Pasar Pagi Samarinda Dipasang di Ruko, Begini Respons Walikota Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 126 127 Semester 2: Pertanyaan Telaah Halaman 3

Pelanggan secara otomatis dapat mengikuti program undian berhadiah ini bila bertransaksi dengan jumlah Rp 2.000.000 dalam 1 (satu) kode booking. Proses transaksi wajib dilakukan bagi perjalanan kereta api tanggal 25 Desember 2023 7 Januari 2024 untuk keberangkatan kereta api tanggal 3 31 Januari 2024. Transaksi dapat dilakukan melalui aplikasi Access By KAI, website www.kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket kereta api.

"Program PARTI merupakan salah satu bentuk komitmen KAI untuk terus berinovasi meningkatkan layanan agar selalu dekat dengan pelanggan, dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi pilihan," papar Joni. Detail syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut: 1. Pelanggan melakukan transaksi pada tanggal 25 Desember 2023 7 Januari 2024 untuk keberangkatan kereta api tanggal 3 31 Januari 2024 melalui seluruh channel resmi penjualan tiket kereta api.

2. Melakukan transaksi minimum Rp 2.000.000 dalam satu kode booking/ transaksi. 3. Penentuan pemenang dilakukan dengan sistem undian oleh PT KAI. 4. Bagi pelanggan yang memenuhi syarat di atas akan mendapat kesempatan mengikuti undian secara otomatis.

5. Undian akan dilaksanakan secara live melalui IG @KAI121_ pada tanggal 10 Januari 2024. 6. Keputusan undian tidak dapat diganggu gugat. 7. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang.

Untuk membaca artikel terkait berita kereta api, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *