LRT Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Catat Jadwalnya

Menyambut momen Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), LRT Jabodebek menambah jumlah perjalanan. Kini LRT Jabodebek akan mengoperasikan 240 perjalanan atau meningkat 25 persen jika dibandingkan saat normal. Peningkatan jumlah perjalanan LRT Jabodebek tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 29 Desember 2023.

Tujuannya untuk mengantisipasi dan mengakomodasi lonjakan pengguna pada masa libur Nataru. LRT Jabodebek juga akan memperpanjang waktu operasionalnya menyambut pergantian tahun baru 2024. Hal itu dijelaskan oleh Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono, seperti dikutip dari laman , Rabu (20/12/2023).

Pada tanggal 31 Desember 2023, LRT Jabodebek akan beroperasi hingga pukul 01.42 WIB. Hasil Survei Elektabilitas Capres Cawapres 2024, Prabowo Gibran Masih Unggul, Ganjar dan Anies? Hasil Survei Capres 2024 Terbaru, Elektabilitas Paslon Berdasarkan 4 Lembaga Survei

LRT Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Catat Jadwalnya Survei Capres 2024 Terbaru Elektabilitas Tertinggi di Jawa Tengah dan Jawa Timur Satukan Lagi Arya Saloka dan Amanda Manopo? Ikatan Cinta Season 2 Disentil Ikbal Fauzi dan Sutradara Halaman all

Hasil Survei Terbaru Elektabilitas Capres cawapres 2024, Prabowo Unggul, Anies Ganjar Selisih Tipis LRT Jabodebek Tambah Jumlah Perjalanan di Masa Libur Nataru, Berlaku Mulai 27 29 Desember 2023 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all

“Penambahan jadwal perjalanan menyambut libur Nataru dan waktu operasional khusus malam pergantian tahun baru kami hadirkan untuk meningkatkan pengalaman dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk eksplorasi pengguna jasa dalam menggunakan LRT Jabodebek," ujar Mahendro. "Kami melihat antusiasme masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun 2024, sehingga khusus pada malam pergantian tahun, waktu beroperasi LRT Jabodebek akan lebih panjang," imbuhnya. Pada musim liburan kali ini, LRT Jabodebek mengajak pengguna jasa untuk merayakan dan menjelajahi keindahan kawasan kota Jakarta dan sekitarnya.

Caranya cukup dengan memilih perjalanan menggunakan LRT Jabodebek yang keseluruhan jalurnya merupakan rel layang. "Bagi pengguna jasa yang ingin menghabiskan waktu liburannya menggunakan LRT Jabodebek, kami menyarankan melakukan perjalanan saat off peak hour," papar Mahendro. "Yakni pukul 05.00 05.59, pukul 09.00 15.59, dan pukul 19.00 hingga akhir operasional agar lebih nyaman karena penggunanya tidak sepadat saat peak hour, serta terdapat tarif promo yakni minimal Rp 3.000 dan maksimal Rp 10.000," tambahnya.

LRT Jabodebek tetap berkomitmen untuk tidak hanya memfasilitasi perjalanan yang efisien. Akan tetapi juga menciptakan pengalaman yang berkesan bagi pengguna jasanya. "Kami berharap dengan penambahan perjalanan dan perpanjangan jam operasional ini dapat mengakomodir keinginan pengguna LRT Jabodebek merayakan libur dan malam tahun baru," terang Mahendro.

"Kami menjamin keselamatan, kenyamanan, dan perjalanan yang menyenangkan bagi seluruh pengguna LRT Jabodebek," pungkasnya. Untuk membaca artikel terkait berita Libur Natal dan Tahun Baru, klik .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *