Parfum Halal Raih Penghargaan karena Banyak Diburu Konsumen  

Sebagai negara dengan mayoritas muslim, produk halal tentu menjadi pertimbangan konsumen. Termasuk dalam memilih parfum. Ya, selain dianjurkan untuk menjaga kebersihan, memakai wewangian pun wajib yang haal. Dari hasil pemungutan suara terbuka bagi masyarakat pengguna parfum halal, IHATEC Marketing Research sematkan penghargaan kepada merek merek yang berhasil meraih posisi teratas pada Top Halal Index sebagai merek halal top pilihan konsumen milenial Indonesia.

Salah satu yang berhak mengantongi presikat ini adalah parfum Oriflame Indonesia. Produk parfum perusahaan kecantikan ini menduduki peringkat atas berdasarkan pemungutan suara terbanyak di antara para nominasi yang sebelumnya sudah dipilih berdasarkan kepemilikan nilai A pada Sistem Jaminan Halal (SJH). Proses sertifikasi halal tercepat dan pilihan terbanyak dari hasil pemungutan suara terbuka bagi masyarakat.

Parfum Halal Raih Penghargaan karena Banyak Diburu Konsumen Pemkab Bangka Selatan Raih Penghargaan Perdana Perlindungan Konsumen 2023 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 88 89 Kurikulum Merdeka: Teks Negosiasi Halaman 3

Wujud Perlindungan Konsumen, Pemkab Trenggalek Raih Penghargaan Daerah Tertib Ukur Desta Masih Sering Menangis Pascacerai dari Natasha Rizky, Gading Marten: Anak Baru Paling Bawel Dengan diterimanya Top Halal Award 2023 Kategori Parfum ini menegaskan komitmen berkelanjutan Oriflame Indonesia untuk memenuhi kebutuhan unik yang ada di masyarakat.

Prestasi ini adalah bukti dari proses pengendalian kualitas dan sertifikasi yang ketat, dimana Oriflame memastikan produk wewangian yang dihadirkan mematuhi standar halal yang ketat. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sandiaga turut menyampaikan apresiasi atas dedikasi perusahaan yang mengutamakan kehalalan seperti Oriflame Indonesia dalam mendukung industri kecantikan yang berkualitas dan beretika.

Fredrik Nilsson, Vice President dan Head of Oriflame Indonesia turut menyampaikan rasa bangga atas diraihnya Top Halal Award 2023. “Penghargaan Top Halal Award Kategori Parfum 2023 adalah prestasi yang membanggakan bagi Oriflame Indonesia. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang terus menerus diberikan.” Menurut Fredrik, karena Oriflame dari Swedia, alam menjadi inspirasi dalam mengembangkan produk.

Ini adalah satu perusahaan di dunia yang sejak awal memproduksi kosmetik yang terbuat dari ekstrak alami, menjadikan kombinasi alam dan ilmu pengetahuan sebagai dasar pengembangan formulasi yang efektif. Patricia, Brand and Communication Director Oriflame Indonesia menambahkan dimenangkannya kategori ini memotivasi Oriflame Indonesia untuk terus berupaya menghadirkan produk produk berkualitas tinggi sambil memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Produk wewangian Oriflame memiliki berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan karakteristik seseorang dan digunakan untuk berbagai acara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *