Pasang Target Tinggi Seusai Diduetkan, Marcus/Rayhan Bidik Gelar Juara di India

Pasang Target Tinggi Seusai Diduetkan, Marcus/Rayhan Bidik Gelar Juara di India Ganda putra yang baru dipasangkaan, Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah, terus bersiap jelang debut di India. Marcus/Rayhan akan melakoni dua turnamen di India. Tampak percaya diri, keduanya langsung mematok target juara pada ajang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Marcus/Rayhan merupakan salah satu pasangan anyar di sektor ganda putra setelah Marcus/Kevin resmi tak lagi berduet. Marcus/Rayhan akan berlaga di India International 2023 (Super 300) 28 November 3 Desember 2023 dan Guwahati Masters 2023 (Super 100) 5 10 Desember 2023. Pasangan ini sejatinya juga mendaftarkan diri untuk turut serta di China Masters 2023 pada 21 26 November 2023. Namun, mereka masuk dalam daftar tunggu keempat pada ajang tersebut.

"Kami tiga minggu lagi rencananya berangkat (ke India), mudah mudahan bisa maksimal di sana," kata Marcus saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2023). Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 3 Kurikulum Merdeka Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 164 Kurikulum Merdeka

Bacaan 8 Sholawat Nabi Sambut Peristiwa Isra Miraj, Penuh Syafaat Nabi Muhammad SAW Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 91 Tabel 4.3 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 182 Kurikulum Merdeka

Strategi Pelaku Carok 2 Lawan 4 di Madura, Adik Berperan Lindungi Hasan Busri, 1 Menit Semua Tumbang Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all "Hasilnya juga semoga bisa jadi juara di sana. Pasti targetnya ingin menjadi juara," sambungnya.

Bicara soal kekompakan, keduanya mengaku tak ada masalah sampai sejauh ini. Marcus/Rayhan mengaku sudah terbiasa karena kerap beratih bersama. "Ya latihan, kan, sudah lama bareng bareng juga. Sebenarnya sering putar (pasangan), seperti tadi saat latihan juga partnernya ganti ganti. Pasti sudah biasa, lah," ucap Marcus. Sementara itu, Rayhan pun mengaku ingin memaksimalkan kemampuan yang ia punya dalam ajang ini.

Pebulutangkis berusia 19 tahun itu tak ingin menyia nyiakan kesempatan berduet dengan Marcus Gideon. "Pasti maksimalin kemampuan kami, sudah dikasih kesempatan buat pertandingan, tunjukin sebisa mungkin yang terbaik," kata Rayhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *