Rayakan Pencapaian 11 Tahun, The Stones Legian Gelar Pameran Fotografi Lanskap Daniel Kordan

Merayakan 11 tahun pencapaian di bisnis hospitality di Bali, The Stones Hotel Legian menyelenggarakan pameran fotografi karya fotografer lanskap ternama, Daniel Kordan. Pameran bertajuk 'Indonesia Unveiled: Pameran Fotografi Daniel Kordan' ini menampilkan perjalanan visual ke landscape keindahan Indonesia yang memukau dengan ekosistemnya yang beragam hasil jepretan kamera Daniel Kordan. Andika Pratama, Assistant Director of Marketing and Communications The Stones Hotel – Legian mengatakan, di pameran ini Daniel Kordan menunjukkan pesona alam hutan tropis yang memukau, pantai pantai yang indah, dan satwa liar eksotis yang menjadikan Indonesia sebagai surga para travelers.

“Kecantikan alam Indonesia menjadi fokus utama pada perayaan kami kali ini," ujar Andika Pratama. Daniel Kordan selama ini telah menjadikan Bali sebagai rumahnya. Dia meng ekspose kecantikan alam Indonesia melalui foto foto memukau miliknya. Dengan portofolio yang eksis di publikasi bergengsi seperti National Geographic, ia juga rutin berbagi pengetahuannya dengan para fotografer Indonesia melalui workshop, tur fotografi, dan ekspedisi fotografi.

Rayakan Pencapaian 11 Tahun, The Stones Legian Gelar Pameran Fotografi Lanskap Daniel Kordan Detik detik Pencuri Cekatan Gasak Laptop Penumpang Bus Terekam CCTV, Dalam Hitungan Menit Saja Halaman 4 Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Bahan Alami

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all "Pameran eksklusif karya karyanya di The Stones Hotel ini menurut Andika Pratama akan berlangsung selama satu bulan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat menikmati karya karya fotografinya sekaligus membeli koleksi karyanya secara terbatas. Andika menjelaskan, pameran dimulai pada 29 November dan diyakini akan sangat dinantikan oleh para penggemar dunia fotografi dan seni di Indonesia karena juga menghadirkan experience langka yaitu sebuah tarian persembahan dari Suku Dayak, yang dibawakan oleh Poyang dan para sahabatnya dari Banjarmasin.

Poyang dan para sahabatnya juga menjadi salah satu objek foto dari Daniel Kordan yang turut dipamerkan saat event ini. Menurut Andika, perayaan 11 tahun ini juga akan diwarnai tema budaya dan tradisi Sunda dengan persembahan seni dari Saung Angklung Udjo (SAU) di kolam renang utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *