Subaru Boyong Air Mobility Concept dan Sport Mobility Concept ke Japan Mobility Show 2023

Subaru Corporation menampilkan dua mobil sport listrik konsep untuk mobilitas masa depan di Japan Mobility Show 2023, masing masingSubaru Air Mobility Concept dan Subaru Sport Mobility Concept. Subaru juga memamerkan model yang baru mendebut di Jepang, yakni Levorg Layback Limited EX, model Solterra ET HS yang diperbarui, dan Forester X Edition. Berikut detail dari beberapa kendaraan Subaru tersebut:

Subaru Air Mobility Concept Dalam dunia penerbangan, di mana teknologi elektrifikasi dan otomasi semakin maju, terdapat peningkatan ekspektasi terhadap mobilitas udara baru yang akan menghasilkan "revolusi mobilitas udara". Konsep Air Mobility Concept mengungkapkan masa depan "lebih banyak kebebasan dalam mobilitas" yang diimpikan Subaru. Insinyur dari divisi kedirgantaraan dan otomotif bekerja sama dalam demonstrasi penerbangan.

Sport Mobility Concept Pemakaman Jenazah Chef Haryo Pramoe Berlangsung Haru, Tangis Sang Istri Pecah Kakak Chef Haryo Ungkap Kondisi Adiknya sebelum Meninggal Dunia, Mengaku Sempat Menggigil Kedinginan

Kabar Chelsea: Lolos ke Final, Kesepakatan Kylian Mbappe, Permintaan Benzema, Pengganti Broja AS Roma Tak Sanggup Pertahankan Lukaku Usai Pecat Mourinho, Tim Neymar di Arab Saudi Jadi Saingan Detik detik Pencuri Cekatan Gasak Laptop Penumpang Bus Terekam CCTV, Dalam Hitungan Menit Saja Halaman 4

Artis Ini Mendadak Meninggal Karena Serangan Jantung, Ada yang Seperti Chef Haryo Pramoe Mourinho Mendarat di Barcelona Saat Newcastle Dipaksa Jual Duo Pemain di Tengah Transfer Liverpool Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all

Model konsep ini mengekspresikan kenikmatan berkendara yang ditawarkan Subaru di era elektrifikasi, mewujudkan kenikmatan berpergian kemana saja, kapan saja, dan berkendara sesuka hati sehari hari hingga lingkungan yang luar biasa. Ini adalah konsep kendaraan listrik baterai (BEV) AWD yang membangkitkan evolusi nilai nilai Subaru Sport. Visi dasarnya didasarkan pada konsep pengemudi di tengah, mengendalikan keempat roda sesuka hati. Selain menawarkan posisi duduk yang rendah, mobil ini dirancang untuk memastikan visibilitas dan visibilitas yang sangat baik bagi pengemudi.

Panel bodi dirancang untuk meminimalkan permukaan dan garis karakter, menciptakan bentuk tiga dimensi yang dinamis, bersih, dan menggambarkan aliran udara dengan warna panel World Rally Blue. Levorg Layback Limited EX (model spesifikasi Jepang) All new Levorg Layback menggabungkan tiga nilai Levorg, keselamatan tingkat lanjut, sporty, dan nilai sebagai wagon, dengan fleksibilitas sebagai SUV dan kualitas tinggi.

Model ini dikembangkan untuk pasar Jepang sebagai SUV unik di jajaran SUV Subaru yang luas. Solterra ET HS yang Diperbarui (model spesifikasi Jepang) Solterra adalah kendaraan listrik baterai (BEV) global pertama Subaru dan dikembangkan untuk menjadi SUV autentik dalam paket ramah lingkungan.

Solterra mempertahankan kepraktisan yang terdapat pada model Subaru yang ada, memberikan pelanggan Subaru pilihan yang dapat mereka terima dengan percaya diri. Model yang diperbarui ini menghadirkan fungsi Subaru Safety Sense yang diperluas dan meningkatkan kinerja keselamatannya. Roda kemudi oval yang baru diadopsi mengekspresikan kesan canggih dan sporty serta meningkatkan visibilitas meteran. Forester X Edtion (Model Edisi Khusus) (model spesifikasi Jepang)

Forester diposisikan sebagai bagian penting dari strategi global perusahaan. Forester menghadirkan kemasan yang memungkinkan seluruh penumpang berbagi kenyamanan dan kenikmatan, menyeimbangkan penanganan yang mudah dengan interior yang lapang, dan fitur yang ramah pengguna. Desainnya memadukan ketangguhan sebuah SUV dengan kenyamanan dan kemudahan yang ramah pengguna. Crosstrek Limited (model spesifikasi Jepang)

Menggabungkan bodi kompak dengan desain kokoh dan sporty, Crosstrek menghadirkan performa SUV penuh, menjadikannya SUV crossover serbaguna yang ideal untuk lingkungan berkendara apa pun, baik di dalam kota maupun untuk petualangan di luar ruangan. Pada model generasi ketiga ini, tidak hanya desain unik dari model sebelumnya yang ditonjolkan, dinamika berkendara dan performa keselamatan Crosstrek juga disempurnakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *