Sudah Punya Aplikasi GoPay Sebelum 10 Juli? Kamu Dapat Akses Prioritas!

GoTo Financial tengah mengembangkan aplikasi dompet digital GoPay versi perdana. Dengan ukuran aplikasi yang cukup ringan untuk berbagai tipe smartphone , GoPay versi perdana sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Dalam upaya menyempurnakan aplikasi ini, GoPay mengajak lebih banyak pengguna berpartisipasi dalam pengembangannya sebelum diluncurkan secara resmi di seluruh Indonesia. Aplikasi GoPay versi perdana sudah bisa digunakan di berbagai kota terpilih, dan kini akses terhadap aplikasi itu makin diperluas. GoPay memberikan akses prioritas ke pengguna di seluruh Indonesia yang telah registrasi ke aplikasi GoPay versi perdana sebelum 10 Juli 2023.

Akses prioritas ini diberikan sebagai bentuk apresiasi GoPay kepada masyarakat yang telah setia menunggu kehadiran aplikasi GoPay di kota mereka. Sebelumnya, aplikasi GoPay versi perdana baru hadir di kota kota tertentu. “Antusiasme publik sangat tinggi terhadap aplikasi GoPay versi perdana, dan kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menunggu untuk bisa mengakses aplikasi GoPay versi perdana di App Store dan Play Store,” ucap Hans Patuwo selaku Direktur dan Presiden GoTo Financial. Hans mengatakan, pada tahap ini aplikasi terus disempurnakan sesuai dengan masukan pengguna hingga nantinya siap diluncurkan secara resmi.

Dengan mengakses aplikasi GoPay versi perdana sebelum peluncuran resminya, pihak GoTo Financial berharap para pengguna dapat memberikan berbagai masukan agar dompet digital ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat dengan lebih baik. Adapun pengguna prioritas dapat menikmati sejumlah fitur di aplikasi GoPay versi perdana, di antaranya; gratis transfer hingga 100 kali ke mana saja, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan voucher game dengan harga spesial, serta fitur pembayaran lainnya. Utang Pemkot Bandar Lampung Rp 250 Miliar

Pemkab Kotim Terima Dana bagi Hasil Rp 41 Miliar, Digunakan untuk Perkebun Kelapa Sawit Sawadaya Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 126 127 Semester 2: Pertanyaan Telaah Halaman all Bank BPR Sumsel Bidik Penyaluran Kredit Rp 120 Miliar Tahun Ini

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman 3 Teruntuk pengguna yang belum bisa mengakses langsung saat ini, aplikasi GoPay akan memperluas aksesnya ke lebih banyak kota secara bertahap, hingga nantinya hadir secara nasional dalam waktu dekat. “Dalam waktu sangat dekat, kami akan secara bertahap membuka akses aplikasi GoPay versi perdana secara nasional. Kami berharap dapat memberikan layanan finansial terbaik yang bermanfaat dan menjangkau semua kalangan.”

Sebagai informasi, layanan GoPay di aplikasi Gojek tidak mengalami perubahan sehingga dapat tetap diakses seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *