SUV Kompak Mitsubishi Xforce Diperkenalkan ke Publik Yogyakarta

SUV kompak Mitsubishi Xforce resmi diperkenalkan ke masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta lewat kegiatan roadshow yang diselenggarakan di Ambarukmo Plaza Yogyakarta pada 12 15 Oktober 2023. Kehadiran Compact SUV 5 seater ini mengundang perhatian pengunjung yang ingin melihat lebih dekat kendaraan terbaru Mitsubishi Motors tersebut. Di roadshow tersebut para pengunjung bisa menjajal langsung SUV baru ini melalui unit test drive.

Penampilan SUV 5 penumpang ini menarik minat sejumlah pengunjung karena styling nya dinilai keren dan futuristik, selain kabinnya yang lapang dan lega. Director of Product Strategy Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Hikaru Mii mengatakan, Xforce memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya. Dia menyebutkan posisi duduk kursi penumpang di mobil ini lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa dengan 3 head restyang membuat penumpang tidak akan mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh.

Prakiraan Cuaca Kamis 25 Januari 2023 Sebagian Wilayah Tangerang dan Banten Berawan Daftar Harga BBM Terbaru, Kamis 25 Januari 2024 di Seluruh SPBU di Indonesia: Pertamax Turun Lirik Sholawat Al Hijrotu Lengkap Arab, Latin dan Terjemahan Surya.co.id

Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Kamis 25 Januari 2024: Waspada Hujan Lebat Disertai Angin di Provinsi Detik detik Pencuri Cekatan Gasak Laptop Penumpang Bus Terekam CCTV, Dalam Hitungan Menit Saja Halaman 4 Baik Buruknya Hari 25 Januari 2024 Menurut Kalender Bali, Baik untuk Mulai Berdagang, Murah Rezeki

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all Ruang kepala dan ruang kaki orang dewasa di SUV ini juga disebut lega dan lapang meski memiliki tinggi badan 180 cm, baik itu pada kursi baris depan maupun belakang. Selain itu, ruang lebih untuk membawa barang ukuran besar, penggunanya dapat melipat bangku belakang mobil untuk memperluas ruang kargo. Demikian juga fitur Dual Zone AC with NanoeX, baik pengemudi dan penumpang di depan dapat mengatur tingkat AC berbeda. Bahkan, teknologi NanoeX mampu membunuh virus dan bakteri yang masuk ke kabin dan menghambat pertumbuhannya serta menghilangkan bau tidak sedap.

Posisi berkendara terasa nyaman dengan jok yang bisa diatur tinggi rendah dengan lingkar setir yang dibekali fitur tilt and teleskopik plus horizontal axis instrument panel dengan white melange dan mocha interior anti kotor, floating console dan ambient lighting. Di fitur hiburan, SUV ini dbekali head unit 12,3 inci untuk mengakses informasi tekanan udara pada ban, kapasitas aki, perhitungan konsumsi bahan bakar, hingga penilaian cara berkendara. Perangkat itu juga bisa tersambung smartphone secara wireless untuk Android Auto maupun Apple Carplay. Head unit ini dipadukan dengan kualitas audio Dynamic Sound Yamaha Premium dengan delapan speaker dengan tweeter di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan dan speaker coaxial dua arah di pintu belakang.

Desain khas Xforce ini hadir lewat identitas New Generation Dynamic Shield yang merupakan desain ikonik khas Mitsubishi Motors. Para pengunjung menyebut eksteriornya super cakep, keren dan futuristik. Pada 5 Oktober lalu Xforce memenangi penghargaan bertajuk “Good Design Awards 2023” yang di diselengarakan oleh Japan Institute of Design Promotion, atau institut desain promosi Jepang. Para dewan juri menyebut desain eksteriornya, dengan spakbor depan dan belakang yang sangat kuat memberikan kesan masif meskipun kendaraan ini berukuran kompak.

Bentuk lampu depan dan lampu kombinasi belakang, memancarkan daya tarik sebuah SUV canggih. Desainnya yang terstruktur baik dengan perpaduan warna, material, dan finishing (CMF) yang terampil pada interiornya, berhasil menciptakan kesan kegembiraan yang setara dengan profil eksternal. Penggunaan motif segi enam pada detail interior dan eksterior juga turut menambah rasa kesatuan pada desain kendaraan secara keseluruhan. Desainnya menegaskan kesan kokoh dan memiliki performa tinggi. Lampu depan dan belakangnya memiliki desain Futuristic T Shape Headlight berbentuk huruf T yang menambah kesan futuristik, keren dan kekinian dan didukung fitur Auto Head Light yang memiliki fungsi mendeteksi cahaya. Sensor yang ada pada fitur ini akan membuat lampu menyala secara otomatis.

Melengkapi desain eksteriornya, Stylish Rear Combination Light yang dipadukan dengan ban 18 inci menghasilkan profil kuat dari sebuah autentik SUV, membuat kendaraan ini terlihat kokoh. Xforce dilengkapi fitur empat mode berkendara. Yakni Normal, Wet, Gravel dan Mud untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Untuk area Yogyakarta, Xforce ditawarkan dengan harga Rp419.100.000 untuk tipe Ultimate CVT dan varian Exceed CVT Rp382.500.000.

Mitsubishi menawarkan skema bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *