Toyota akan Pamerkan Land Cruiser Versi Listrik di Japan Mobility Show 2023

Toyota Motor Corporation telah mengonfirmasi akan menampilkan Land Cruiser SE, versi listrik dari SUV Land Cruiser di acara Japan Mobility Show 2023. Konsep Land Cruiser SE menampilkan bodi monocoque dan desain tiga baris yang dapat menampung 7 orang. Dibandingkan dengan Land Cruiser 2024 yang baru diperkenalkan, konsep SE lebih panjang, dengan jarak sumbu roda lebih panjang, lebih rendah dan lebih sempit.

Namun ada sesuatu yang sangat berbeda pada SUV listrik ini, di mana kendaraan tersebut dirancang dengan mempertimbangkan jalanan di perkotaan, bukan medan terjal. Berbeda dengan pendahulunya yang boros bahan bakar, Land Cruiser SE lebih mengutamakan torsi bertenaga baterai yang mulus dan penjelajahan kota yang bebas kebisingan. “Land Cruiser ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali apa artinya menjadi SUV listrik,” tulis Toyota dalam blog resminya.

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 3 Kurikulum Merdeka Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 164 Kurikulum Merdeka Anies Baswedan Bawa Kabar Baik Bagi Guru Honorer: Anggaran IKN Dialihkan ke Biaya Pengangkatan PPPK

Jadwal Timnas U20 Indonesia vs Thailand Pantau Live Score, Daftar 34 Pemain Hugo Samir Masuk? Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 91 Tabel 4.3 Akan Surati Komisi Wasit PSSI, PFC Kecewa Kepemimpinan Wasit Pertandingan PSMS vs Semen Padang

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all Pabrikan asal Jepang itu secara diam diam juga telah mengungkap SUV Land Cruiser listrik di Amerika Serikat pada Jumat (20/10/2023). Tak hanya Land Cruiser versi listrik, Toyota juga akan mengungkap prototipe dari truk pikap listrik ukuran menengah EPU generasi berikutnya.

Kendaraan ini juga dilengkapi bodi monocoque yang memberikan daya tahan tinggi. Dengan panjang hanya lebih dari 5 meter dengan desain kabin ganda, struktur monocoque EPU juga memungkinkan ruang dek serbaguna yang melayani lebih banyak aplikasi pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *