Update Hasil China Open 2023: Gregoria Terhenti di 32 Besar, Perban di Lutut jadi Sorotan

Update hasil pertandingan badminton China Open 2023, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung terhenti di babak 32 besar setelah kalah dari wakil Vietnam, Thuy Linh Nguyen, Selasa (5/9/2023). Bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium 2, Gregoria harus mengakui keunggulan Thuy Linh Nguyen setelah menelan kekalahan dengan skor akhir 21 15 dan 21 14. Jika dilihat dari jalannya pertandingan, Gregoria tak tampil dengan performa yang biasanya, ia bermain dengan mengunnakan perban di lututnya.

Sebelumnya, Gregoria memang diketahui memiliki masalah di lutut kirinya, imbas dari Kejuaraan Dunia BWF 2023 beberapa waktu lalu. Dikutip dari djarumbadminton.com, Indra Wijaya selaku pelatih tunggal putri pelatnas sempat menyebut bahwa Gregoria tak mengalami cedera, ia memastikan bahwa anak asuhnya itu bisa tampil dengan baik. "Sebelum ke China, (jika) dia sudah bisa recovery, asal tidak cedera, saya sih tidak khawatir dengan teknik dan fisiknya."

Namun nyatanya kondisi lutut kirinya berpengaruh ke penampilannya hari ini dan membuat Gregoria tersingkir lebih cepat dari China Open 2023. Pemakaman Jenazah Chef Haryo Pramoe Berlangsung Haru, Tangis Sang Istri Pecah Kakak Chef Haryo Ungkap Kondisi Adiknya sebelum Meninggal Dunia, Mengaku Sempat Menggigil Kedinginan

Update Hasil China Open 2023: Gregoria Terhenti di 32 Besar, Perban di Lutut jadi Sorotan Bakal 2 Putaran? Elektabilitas Prabowo Gibran Naik, Ganjar Mahfud & AMIN Ketat, Ini Hasil Surveinya Halaman 4 Artis Ini Mendadak Meninggal Karena Serangan Jantung, Ada yang Seperti Chef Haryo Pramoe

Gregoria Mariska Raih Hasil Mengecewakan, Langsung Gugur di Babak Pertama China Open 2023 Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all Di set pertama, Gregoria membuka pertandingan dengan kecolongan poin terlebih dahulu.

Dengan lutut yang diperban, permainan Gregoria terlihat tak seperti biasanya. Langkah Gregoria tak terlihat gesit, tampak seperti ada masalah pada lututnya. Terbukti, Gregoria tertinggal 7 11 di jeda set pertama.

Tertinggal empat poin, Gregoria masih kesusahan untuk bisa mengejar laju lawan. Dan akhirnya, Gregoria menutup set pertama dengan kekalagan 15 21. Lanjut ke set kedua, permainan Gregoria belum berkembang.

Langkahnya juga masih tertatih tatih, ia sering melakukan serangan lewat bola bola atas. Setelah tertinggal 6 11, Gregoria akhirnya harus menyerah setelah kalah dengan skor akhir 14 21. Match 6 (MD): Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Match 9 (MD): Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) Match 10 (MS): Chico Aura Dwi Wardoyo vs Viktor Axelsen (Denmark) Match 2 (XD): vs Chang Ko chi/Lee Chih Chen (Taiwan), 21 19, 16 21, 21 19.

Match 5 (XD): Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Jian Zhen Bang/Wei Ya Xin (China) Match 7 (MS): Jonatan Christie vs Weng Hong Yang (China) Match 2 (XD): vs Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan), 21 16 dan 21 14.

Match 3 (WS): Gregoria Mariska Tunjung vs ), 21 15 dan 21 14. Match 4 (MS): Shesar Hiren Rhustavito vs Priyanshu Rajawat (India)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *