Viral Rangka Motor Matic Honda Patah, Dealer Wahana Minta Segera Bawa ke Bengkel AHASS

Beberapa waktu belakangan warganet banyak memperbincangkan kualitas rangka sepeda motor Honda khususnya motor matic tipe tertentu menyusul beredarnya sejumlah video viral di platform media sosial seperti Instagram, Twitter dan Tiktok yang menampilkan motor mereka mengalami patah rangka tengah. Sebagian netizen menyebut bahwa rangka eSAF Honda bermasalah. Namun PT Astra Honda Motor memastikan seluruh produk yang dijual telah melalui uji kualitas yang baik. Terkait ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, menyatakan siap menindaklanjuti keluhan konsumen jika ada temuan kerusakan rangka.

"Tidak usah khawatir, Wahana tegaskan beragam keluhan konsumen akan ditindaklanjuti dengan baik," kata Head of Technical Service Departement, Benedictus F Maharanto, Senin (21/8/2023). Pihaknya meminta pemilik motor yang mengalami rangka patah segera membawanya ke bengkel AHASS untuk pengecekan lebih jauh. Namun dia tidak memberikan pernyataan spesifik jenis penanganan yang akan diberikan ke konsumen, seperti perbaikan rangka yang patah atau penggantian rangka yang patah dengan rangka baru.

"Wahana pastikan akan tetap melayani secara baik dan memuaskan apalagi untuk layanan after sales," ungkapnya. Jadwal Keberangkatan Speedboat dari Pelabuhan Tarakan, Dua Armada Siap Menuju Tana Tidung Siang Ini Jadwal Kapal KM Lambelu Terbaru September Lengkap: Berlayar dari Pantoloan ke Tarakan

VIDEO Heboh Rangka Motor Matic Honda Patah, Dealer Wahana Minta Perbaiki ke Bengkel AHASS Jadwal Kapal KM Ciremai Agustus 2023, Hari Ini Berlayar dari Baubau ke Sorong VIDEO Heboh Rangka Motor Matic Honda Patah, Dealer Wahana Minta Perbaiki ke Bengkel AHASS Serambinews.com

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 93 94 Kurikulum Merdeka: Membandingkan Isi Teks Halaman all Menurutnya, keluhan terkait produk motor Honda di yang diklaimkan ke bengkel di jaringan AHASS juga bisa otomatis hangus, karena adanya beberapa syarat yang tidak dijalankan, seperti modifikasi besar bagian mesin, kelistrikan dan rangka. Modifikasi yang dimaksud adalah modifikasi yang dapat mempengaruhi kinerja produk sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *