WhatsApp Uji Coba Fitur Berbagi Video Berkualitas Tinggi untuk Pengguna Android

Platform pengiriman pesan terpopuler WhatsApp dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru yang menarik bagi pengguna Android. Menurut sebuah laporan, WhatsApp kini tengah mengembangkan fitur yang nantinya memungkinkan pengguna Android untuk berbagi video dengan kualitas terbaik. Dimensi video tersebut akan tetap dipertahankan dan hanya akan menerapkan kompresi ringan sehingga dapat menghasilkan kualitas keseluruhan yang lebih baik.

Untuk diketahui, opsi kualitas tinggi untuk video bukanlah setelan default, melainkan pengguna harus memilihnya secara manual setiap kali mereka ingin berbagi video dengan kualitas yang ditingkatkan. “Untuk mengidentifikasi video berkualitas tinggi, WhatsApp secara otomatis menambahkan tag ke gelembung pesan, serupa dengan fitur yang ada untuk foto berkualitas tinggi,” kata WhatsApp seperti dikutip dari WABetaInfo. WhatsApp lebih lanjut mengatakan fitur berbagi video berkualitas tinggi ini hanya akan tersedia untuk pengguna aplikasi WhatsApp versi Beta dan beberapa pengguna terpilih.

Harga Terbaru HP Realme Januari 2024: Harga Realme C67, Realme 11 Pro Plus hingga Realme C53 NFC Harga HP Xiaomi 2024: Redmi Note 13 , Poco X6 Pro, Redmi 13C, Poco C65, Redmi 12, Xiaomi 13 Ultra WhatsApp Uji Coba Fitur Berbagi Video Berkualitas Tinggi untuk Pengguna Android

Dikabarkan Akan Rilis di Tahun 2024, Apple Hadirkan Tombol Capture di iPhone 16 Pro, Cek Fungsinya KUNCI JAWABAN Tema 5 Kelas 2 SD Hal 188 192 Makna Kata Desa Pujaan Handai Taulan Permai Halaman 4 Banjarmasinpost.co.id Rekomendasi Aplikasi untuk Menghubungkan HP ke Smart TV, Bisa di Android maupun iPhone

WhatsApp Uji Coba Fitur Berbagi Audio Video dan Musik, Siap Diluncurkan untuk Pengguna Android Kunci Jawaban PAI Kurikulum Merdeka Kelas 5 SD Halaman 152 153 154, Bab 6: Ayo Berlatih Halaman 4 “Pengguna dapat memeriksa apakah fitur tersebut tersedia untuk mereka dengan memilih video berukuran lebih besar, karena opsi kualitas tinggi mungkin tidak terlihat untuk file yang lebih kecil,” kata WhatsApp.

Sementara untuk pengguna iOS, pembaruan fitur berbagai video dengan kualitas tinggi juga akan tersedia secara bertahap, dengan pengumuman lebih lanjut setelah peluncuran diperluas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *